Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Lagu Ojo Dibandingke Bikin ‘Ambyar’ Pelantikan Partai NasDem Kabupaten Kediri

Kediri (beritajatim.com) – Setelah mengguncang Istana Mereka saat upacara HUT Kemerdekaan ke-77 RI pada 17 Agustus 2022 lalu, lagu Ojo Dibandingke kembali membuat heboh. Lagu karya Abah Lala yang sempat dinyanyikan Farel Prayoga di hadapan Presiden Jokowi itu membikin ‘ambyar’ kader Partai NasDem Kabupaten Kediri.

Hal itu terjadi saat acara Pengukuhan DPC dan Pelantikan DPRt Partai NasDem di Balai Desa Puhsarang, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri. Pelantikan kader di Kecamatan Mojo, Semen, Banyakan, Grogol dan Tarokan dihibur oleh live musik Corner Akustik dengan membawakan lagu Ojo Dibandingke.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs, H. Lutfi Mahmudiono, ini menjadi kegiatan terakhir dari rangkaian Pengukuhan DPC dan Pelantikan DPRt di enam titik, mulai bulan Juli sampai Agustus.


“Alhamdulillah, enam titik kegiatan yang direncanakan ini telah berjalan dengan lancar dan sukses, serta selalu penuh keakraban dan suka ria. Bahkan pada hari terakhir ini kebetulan ada sumbangan live music dari Kader NasDem Kecamatan Grogol, sehingga menambah semaraknya suasana siang ini,” katanya.

Dirinya mengaku tidak menyangka kalau saat dinyanyikan lagu Ojo Dibandingke, ternyata para peserta di dalam gedung itu larut ikut bernyanyi, dan langsung berdiri, sambil bergoyang.

“Kagetnya lagi, saat lampu gedung dimatikan oleh panitia, semuanya spontan menyalakan flash handphone masing-masing kemudian dilambaikan bersama-sama. Ini sungguh di luar dugaan saya, apalagi ketika liriknya diganti dengan jargon Ora NasDem Ora Marem, semua peserta terlihat sangat senang sekali,” tuturnya.

Setelah melakukan pengukuhan 26 DPC dan 344 DPRt di Kabupaten Kediri, pihaknya, semakin optimis bahwa Partai NasDem akan berhasil meraih target pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kalau dilihat dari kesolidan struktur di tingkat kecamatan, desa dan kelurahan pada enam titik tersebut, Tanda-tanda kemenangan Partai NasDem semakin hari semakin terlihat jelas. Insya Allah Pemilu 2024 nanti Partai NasDem benar-benar bisa meriah target untuk menjadi nomor satu,” ucapnya.

Masih menurutnya, seusai dilaksanakan pelantikan seperti kegiatan di lima titik sebelumnya, pihanya juga melakukan pendidikan politik dan orientasi kepartaian yang disampaikan oleh dirinya bersama pengurus DPD lainnya, yakni Ketua OKK, Khusnul Arif, S.Sos, dan Ketua Bappilu, Antox Prapungka Jaya, SE., MM.

“Pada pendidikan politik ini kami selalu mengadakan kuis berhadiah uang tunai kepada DPRt yang bisa menjawab beberapa pertanyaan. Selain itu, kami juga selalu mengadakan lomba foto, baik perorangan, maupun grup, serta lomba video yel-yel Partai NasDem secara grup, dengan hadiah uang tunai sebesar setengah juta rupiah setiap titik kegiatan,” tutupnya. [nm/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar