Politik Pemerintahan

LADUB : Reformasi Birokrasi, Pelayanan Primer Bagi Masyarakat Harus Selesai di Kecamatan

Malang (beritajatim.com) – Calon Bupati Malang nomer urut 2 Lathifah Shohib menegaskan, peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Malang menjadi wajib apabila ia terpilih sebagai Bupati Malang 2021 nanti. Kata Nyai Latifhah sapaan akrabnya, selain pendidikan, bidang kesehatan, penyediaan lapangan kerja dan sektor perekonomian di Kabupaten Malang, harus menjadi yang terbaik.

“Sebelumnya saya ucapkan terimakasih untuk Bawaslu, Kepolisian dan KPU. Alhamdulillah jalannya debat berlangsung baik. Kami puas, mudah-mudahan sampai hari H pencoblosan nanti, KPU dan Bawaslu bisa melaksanakan tahapannya dengan profesional,” kata Nyai Latifhah, Selasa (1/12/2020) selepas debat terakhir Pilkada Kabupaten Malang.

Menurut paslon berjargon LADUB atau Latifhah-Didik Budi Muljono ini memaparkan, Kabupaten Malang punya potensi yang sangat luar biasa. Apabila dikelola dengan baik, seluruh potensi tersebut mampu mensejahterakan seluruh rakyat Kabupaten Malang.

“Untuk mewujudkan itu semua, harus ada kepatuhan standart pelayanan publik. Standart pelayanan publik ini akan kita sinergikan melalui sistem berbasis digital berkolaborasi BUMN dan BUMD serta pihak swasta,” tegasnya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Malang nomer urut 2 Didik Budi Muljono turut buka suara. Sebagai Mantan Seketaris Daerah Kabupaten Malang itu beranggapan, Reformasi Birokrasi di Kabupaten Malang penting dilakukan.

“Reformasi birokrasi, pelayanan dasar atau pelayanan primer bagi masyarakat Kabupaten Malang kita perbaiki. Seluruh pelayanan primer bagi masyarakat, harus sudah selesai ditingkat Kecamatan,” Didik mengakhiri. (yog/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar