Politik Pemerintahan

La Nyalla Imbau Warga Jatim Tak Perkeruh Perbedaan Pendapat Khofifah dan Risma

La Nyalla Mahmud Mattalitti

Jakarta (beritajatim.com) – Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti turut angkat bicara terkait dugaan perseteruan Gubernur Jawa Timur, Khofifah dan Walikota Surabaya Tri Rismaharini.

Senator asal Jawa Timur itu menilai, perbedaan pendapat antara Khofifah dan Risma adalah hal yang biasa terjadi antar pemimpin atau pejabat.

Meskipun demikian, LaNyalla tak menampik adanya persaingan antar kedua pemimpin wanita di Jawa Timur itu. Yang terpenting baginya Khofifah-Risma punya niat yang sama untuk berbuat kebaikan dalam penanganan pandemi COVID-19 di wilayah Jawa Timur.

“Saya pikir itu biasa beda pendapat yang penting bagi saya beliau-beliau punya niat yang sama untuk kebaikan,” tutur La Nyalla melalui pernyataan tertulis, Kamis (7/5/2020).

Untuk itu, LaNyalla mengimbau kepada masyarakat untuk tidak memperkeruh suasan dan tidak menenggap kejadian itu sebagai persaingan.

Sebab, kata LaNyalla, dalam pengambilan kebijakan, tentu perbedaan pandangan pasti saja terjadi. “Hanya mungkin terlihat seolah-olah ada persaingan antara Gubernur dengan Walikota,” tutur LaNyalla. (hen/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar