Politik Pemerintahan

La Nyalla Beri Tali Asih, dari Eselon I sampai Pensiunan

La Nyalla Mahmud Mattalitti

Surabaya (beritajatim.com)–Ketua DPD RI AA La Nyalla Mahmud Mattalitti memberikan tali asih dalam bentuk tunjangan hari raya (THR) kepada 947 pegawai di lingkungan DPD RI.

Para pegawai itu, baik yang berstatus ASN maupun non-ASN, petugas keamanan, pensiunan ASN DPD RI, tukang kebun, dan cleading service di lingkungan kantor lembaga negara tersebut. “Saya berdoa, semoga bantuan kecil ini bisa bermanfaat, di tengah suasana bangsa kita yang sedang prihatin akibat wabah Covid-19,” kata La Nyalla.

Yang menarik, penerima tali asih bukan sekadar untuk ASN dengan pangkat rendahan. Dari 947 pegawai di lingkungan DPD RI, penerima tali asih terdiri dari sekitar 500 pegawai, mulai dari pelaksana hingga eselon I.

Selain itu, juga terdapat 259 PPNPN, 73 tenaga tim pengamanan, sekitar 60 tenaga cleaning service, pesuruh dan teknisi, serta 30 pensiunan. “Ini bentuk nyata semangat gotong royong dan saling membantu sesama kita,” tambah La Nyalla.

La Nyalla berharap, kinerja tim kesekjenan DPD RI semakin profesional dan mengutamakan etos dan performa kinerja yang baik dan terukur. “Sehingga semuanya makin baik dan covid-19 segera berakhir,” tandasnya.

Penyerahan tali asih itu dilaksanakan di halaman utama kantor DPD RI di komplek Senayan Jumat (15/5/2020) kemarin. Dalam kesempatan tersebut, La Nyalla memberikan tali asih kepada 131 jurnalis yang bertugas di komplek Senayan.

“Jangan dilihat nilainya, karena pasti tak seberapa. Tapi semangat kita untuk saling berbagi untuk sesama, itu inti ajarannya,” tegas La Nyalla. [tok/air]





Apa Reaksi Anda?

Komentar