Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Kusnadi Ajak Pemuda Probolinggo Jauhi Narkoba

Sosialisasi bahaya narkoba ke pemuda Probolinggo, di gedung Soponyono Swalayan Kraksaan.

Probolinggo (beritajatim.com) – Peredaran Narkotika di kalangan remaja Kabupaten Probolinggo saat ini menjadi perhatian Pemerintah, salah satunya, Kusnadi, anggota DPRD Provinsi Jawa timur dari Partai Demokrat. Ia mengajak para generasi penerus bangsa itu, untuk menjauhi Narkoba.

Dengan menggelar Sosialisasi pencegahan dan bahaya penyalahgunaan narkoba dikalangan remaja, dengan narasumber Kanit Reskrim Polsek Besuk, Bripka Erfan Wahyudi, Kusnadi berharap pemuda bisa menjauh dari Narkoba, Minggu (27/3/2022).

Ia menilai, sosialisasi bahaya Narkoba kepada pemuda sangatlah penting, pasalnya para pemuda bisa mengetahui bahaya laten yang diakibat dari mengkonsumi barang tersebut.

“Saya menilai sosialisasi seperti ini sangatlah penting untuk dapat mencegah dan mengurangi peredaran narkoba di Kabupaten Probolinggo ini”, ungkapnya.

Pihaknya sebagai wakil rakyat, akan memfasilitasi jika pihak Kepolisian ingin mengadakan sosialisasi.

“Kami siap memfasilitasi jika Kepolisian ingin mengadakan sosialisasi kepada masyarakat dengan membuat forum seperti ini agar masyarakat mengetahui bahaya dan dampak dari narkoba ini”, Pungkas Kusnadi. (tr/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar