Politik Pemerintahan

Kunjungi SMAN 6 Usai Dilantik Bupati, Mas Ipin Ungkap Fakta Mengejutkan

Surabaya (beritajatim.com) – Bupati Trenggalek, Mochammad Nur Arifin dan Wakil Bupati Syah Mohammad Natanegara, langsung mengunjungi SMAN 6 Surabaya. Kedatangan alumni SMAN 6 ini setelah dilantik Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jumat (26/2/2021).

Kunjungan ini merupakan penghormatan Bupati Trenggalek kepada guru dan kepala sekolah SMAN 6 Surabaya.

“Satu karena dekat, kedua juga almamater. Jadi, saya nggak bisa lupa dengan SMA Negeri 6. Jadi tinggal jalan saja, sungkem juga dengan beberapa Ibu guru,” kata Mas Ipin kepada wartawan didampingi istrinya, Novita.

Mas Ipin mempunyai kesan mendalam waktu menimba ilmu di SMAN 6. Meski sering membolos, gurunya tak pernah berhenti bersabar mendidiknya dan hasilnya sekarang menjadi kepala daerah Trenggalek.

“Bersyukurlah atas kesabaran beliau-beliau mendidik saya. Meskipun saya dulu banyak kurangnya, akhirnya bisa ada berkahnya untuk saya,” ucapnya.

Setelah dilantik, Mas Ipin bersama wakilnya akan langsung tancap gas melaksanakan program kampanyenya dalam 100 hari ke depan.

“Yang jelas kita evaluasi dan koordinasi PPKM mikro, terus kita siapkan pembukaan sektor-sektor ekonomi esensial,” tegas Mas Ipin.

Mas Ipin juga mengatakan, akan mengebut program cipta 5000 pengusaha perempuan di samping merealisasikan Adipura Desa serta program masyarakat sehat. Karena program yang sudah direncanakan dalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2021, sudah disusunnya saat menjabat Wabup Trenggalek.

“Jadi, Alhamdulillah kemudian dipilih lagi oleh masyarakat, sehingga program-programnya bisa langsung in line,” pungkasnya. [tok/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar