Politik Pemerintahan

Kunjungi Pabrik Rokok Sayap Mas, Bupati Malang Beri Saran 3 M

Kunjungi Pabrik Rokok Sayap Mas, Bupati Malang Beri Saran 3 M

Malang (beritajatim.com) – Bupati Malang, HM Sanusi mengunjungi pabrik rokok Sayap Mas di Desa Sukosari, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang. Kedatangan Sanusi, Rabu (23/9/2020) siang ini, guna memastikan industri itu sudah menerapkan protokol kesehatan

“Saya ingin memastikan, agar industri ini tetap menerapkan protokol kesehatan. M3. Artinya memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” kata Sanusi.

Sanusi mengimbau kepada seluruh pekerja agar tidak hanya menerapkan protokol kesehatan pada saat bekerja. Katanya, di rumah pun harus diterapkan prinsip protokol kesehatan.

“Meskipun disini sudah menerapkan protokol kesehatan, di rumah juga harus menerapkan protokol kesehatan,” terang Sanusi.

Pria yang sebelumnya menjabat Wakil Bupati Malang itu menambahkan, hampir semua industri di wilayahnya telah menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

“Rata-rata seperti itu. Dan ini tidak pabrik rokok saja, tapi semua pabrik,” tutur Sanusi.

Terakhir, Sanusi menjelaskan, Pemerintah Kabupaten Malang bersama Polres Malang dan Kodim 0818 Kabupaten Malang – Kota Batu, tidak akan berhenti memberikan imbauan terkait penerapan protokol kesehatan di tiap-tiap industri yang ada di kabupaten berpenduduk hampir 3 juta jiwa itu. [yog/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar