Politik Pemerintahan

Kukuhkan Korkel, REMAAS Bergerak Menangkan Machfud Arifin dengan Cara Bermartabat

Surabaya (beritajatim.com) – Relawan Machfud Arifin Asli Surabaya (REMAAS) berkomitmen memenangkan Calon Wali Kota (Cawali) Surabaya Machfud Arifin pada Pemilihan Wali Kota (Pilwali) 2020 dengan cara yang bermartabat. REMAAS pun menyiapkan pasukan darat hingga ke tingkat kelurahan.

“Ini adalah bukti bahwa Remaas sangat berkomitmen mendukung dan memenangkan Pak Machfud Arifin menjadi Wali Kota Surabaya selanjutnya,” ungkap Pembina Remaas, David Andreasmito.

David mengatakan, tingginya antusias masyarakat karena Machfud Arifin adalah sosok yang memang tulus mengabdi untuk masyarakat Surabaya. Solidnya dukungan partai untuk Machfud Arifin juga sebagai bukti Machfud Arifin adalah sosok yang mampu mengemban amanah sebagai wali Kota Surabaya.

“Dukungan dari partai sudah hampir semuanya. Tapi saya berharap jangan hanya partai, tapi seluruh warga Surabaya mendukung Pak Machfud, karena beliau di sini adalah pengabdian,” ungkapnya.

Surabaya saat ini memang sudah banyak pembangunan. Namun pembangunan itu belum tuntas. Sebab, pembangunan yang terjadi di Surabaya hanya sebatas di tengah kota.

“Kita tahu dulu Surabaya itu bagus. Tapi banyak yang tahu juga Surabaya kurang bagus. Itu hal wajar. Tapi dengan munculnya Pak Machfud ini menimbulkan harapan yang baru buat masyarakat dan kita semua yakin beliau bisa memajukan Surabaya lebih dari saat ini,” ungkapnya.

Selaras, Ketua Remaas Yayuk Sri Wahyuningsih mengatakan dengan deklarasi komitmen yang dibacakan relawan REMAAS adalah sebagai ikrar bukti untuk memenangkan Machfud Arifin. Bukan hanya kemenangan, REMAAS akan memberikan kemenangan yang bermartabat.

“Kita berkomitmen untuk memberikan kemenangan yang bermartabat kepada Pak Machfud Arifin, dengan adanya pakta integritas ini setiap agenda untuk menyuarakan Pak Machfud Arifin akan dilaksanakan oleh seluruh anggota. Kita juga nanti akan mengadakan bazar murah dengan tujuan menyuarakan Pak Machfud Arifin di masyarakat,” terang Yayuk. [hen/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar