Politik Pemerintahan

Kukuhkan 32 Satlinmas, Wali Kota Madiun: Harus Menjadi Garda Terdepan

Wali Kota Madiun H. Maidi saat mengukuhkan Satlinmas di Ngrowo Bening Edu Park, Rabu (24/3/2021). [Foto/Kominfo Kota Madiun]

Madiun (beritajatim.com) – Wali Kota Madiun H. Maidi mengukuhkan dan mengambil sumpah sebanyak 32 orang Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) yang diharapkan dapat menjadi garda terdepan untuk mengamankan masalah ketertiban umum di Kota Madiun.

“Satlinmas bersama Satpol PP wajib bagi mereka menegakkan peraturan, dan mengamankan masalah ketertiban umum di Kota Madiun,” kata Wali Kota Madiun usai pengukuhan di Ngrowo Bening Edu Park, Kota Madiun, Rabu (24/3/2021).

Menurutnya, Kota Madiun merupakan kota yang menjadi jujukan bagi daerah sekitar. Untuk itu Satlinmas yang baru dikukuhkan wajib untuk membantu mengamankan serta menegakkan perda. “Kota Madiun memiliki banyak tamu yang bersedia membakar uang, kita harus berikan pelayanan yang terbaik. Kita melayani tamu dengan sopan agar mereka kembali lagi kesini,” papar Maidi.

Maidi juga berpesan kepada Satlinmas yang baru dikukuhkan agar disiplin dan bekerja keras sehingga mampu mengoptimalkan penegakan peraturan di Kota Madiun. “Bekerja keras tanpa disuruh dan disiplin tanpa diawasi, tolong itu diterapkan. Meski Kota Madiun wilayahnya kecil orang-orangnya harus berkualitas,” tegas Maidi. [adv]



Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim Foto

Air Terjun Telunjuk Raung

Foto-foto Longsor di Ngetos Nganjuk