Politik Pemerintahan

Kreatif, Caleg Golkar Ini Pasang Baliho 3D

APK Caleg Golkar berbentuk 3D terpajang di Jl Raya Desa Palengaan Laok, Palengaan, Pamekasan.

Pamekasan (beritajatim.com) – Salah satu calon legislatif (caleg) Partai Golongan Karya (Golkar) Pamekasan, Sulaisi Abdurrazaq mempromosikan dirinya melalui banner atau baliho berbentuk tiga dimensi alias 3D.

Banner Alat Peraga Kampanye (APK) berukuran 2×3 meter yang dipasang di sejumlah ruas jalan raya, salah satunya di jalan raya Desa Palengaan Laok, Kecamatan Palengaan.

“Sebenarnya kami kaget dengan promosi yang dilakukan tim sukses (timses) kami, ini murni inisiatif dari mereka. Kami sangat berterima kasih atas segala daya dan upayanya untuk menuju kursi DPRD Kabupaten Pamekasan,” kata Sulaisi Abdurrazaq, Jum’at (18/1/2019).

Politisi muda tersebut juga sangat mengapresiasi ide dan gagasan dari timses yang mempromosikan dirinya untuk pelaksanaan Pemilu Legislatif (Pileg) yang akan digelar serentak 17 April 2019. “Baliho 3D ini sangat kreatif, kami sangat mengapresiasi upaya mereka mempromosikan kami,” ungkapnya.

“Timses kami memasang baliho 3D atas inisiatif sendiri, entah inspirasinya dari mana. Bahkan rencana awal bisa dijadikan penerang di jalan raya di malam hari dengan dipasang lampu di dalamnya, tapi ragu karena kondisi baliho berputar,” jelasnya.

Sebelumnya Ketua DPD Golkar Pamekasan Rize Ikhawanul Muttaqien menyampaikan target capaian sebanyak tujuh kursi untuk pelaksanaan pileg mendatang. “Target ini sudah realistis berdasar dari berbagai kajian yang kita lakukan di internal partai, terpenting kita kedepan tetap solid sekaligus ada perwakilan dari setiap dapil,” kata Rize Ikhawanul Muttaqien.

“Saat ini kita memiliki empat kursi di DPRD (Pamekasan) dan juga menjadi satu fraksi, sehingga target tujuh kursi kami nilai cukup realistis. Terpenting keterwakikan dari masing-masing dapil terpenuhi,” sambung pria yang juga menjabat sebagai legislator di DPRD Pamekasan.

Saat ini perwakilan parpol berlogo Pohon Beringin di legislatif tanpa diwakili perwakilan dari Dapil 1, yakni wilayah Kecamatan Pamekasan dan Kecamatan Tlanakan. Sementara empat dapil lainnya sudah terwakili dari masing-masing perwakilan. “Mudah-mudahan kedepan semua dapil ada keterwakilan,” harapnya. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar