Politik Pemerintahan

KPU Surabaya Verifikasi Berkas Pendaftaran Eri-Armuji

Surabaya (beritajatim.com) – Paslon yang diusung PDIP dan PSI di Pilwali Surabaya, Eri-Armuji resmi mendaftarkan diri di Pilwali Surabaya. Rombongan berangkat dari DPC PDIP Surabaya di Jalan Setail dengan berjalan kaki menuju Kantor KPU Surabaya di Jalan Adityawarman.

Rombongan dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPD PDIP Jawa Timur Whisnu Sakti Buana diikuti dengan Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono.

Sebagai partai pengusung lainnya, nampak pula jajaran pengurus PSI Surabaya. Ada juga perwakilan dari Koalisi Membangun Surabaya yang terdiri dari partai-partai non parlemen.

Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono mengungkapkan jika pada momen ini pihaknya bersama-sama mendaftarkarkan pasangan Eri-Armuji untuk memenangkan Pilwali Surabaya. “Terima kasih kepada Ketua DPP PDIP Ibu Tri Rismaharini dan kepada Wakil Ketua DPD PDIP Jatim Mas Whisnu Sakti Buana,” ujar Adi.

Sebagai informasi, saat berita ini ditulis rombongan pendaftar tengah diterima oleh jajaran KPU Surabaya untuk melakukan verifikasi berkas persyaratan paslon. [ifw/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar