Politik Pemerintahan

KPU Pamekasan Gelar Evaluasi Fasilitas Kampanye Pemilu 2019

Pamekasan (beritajatim.com) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pamekasan, melaksanakan Evaluasi Fasilitas Kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 di Hotel Odaita, Jl Raya Sumenep, Pamekasan, Rabu (31/7/2019).

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir lima komisioner KPU Pamekasan, Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Pamekasan, perwakilan pengurus partai politik (parpol) hingga sejumlah instansi terkait beserta para undangan.

“Bersamaan dengan momentum ini, kami sebelumnya sudah melakukan koordinasi bersama jajaran anggota PPK (Panitia Pemilihan Kabupaten) di Pamekasan, guna membahas seputar evaluasi pemilu yang kita lakukan hari ini,” kata Komisioner KPU Pamekasan, Moh Amiruddin saat memberikan sambutan.

Diakuinya, evakuasi tersebut nantinya bakal dibahas berbagai tahapan pelaksanaan pemilu yang digelar serentak 17 April 2019 lalu. Baik dari tahapan administratif hingga proses pelaksanaan, sekalipun tidak ada persoalan berarti selama pelaksanaan tahapan pemilu yang saat itu masih di handle komisioner lama.

“Tentunya yang kita evaluasi seputar fasilitas kampanye pada pelaksanaan pemilu 2019, namun tidak menutup kemungkinan juga bakal membahas hal lain seputar berbagai tahapan kampanye yang dilakukan sekitar tiga bulan sebelum pelaksanaan pemilu serentak,” ungkap Komisioner yang menjabat sebagai Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Pamekasan.

Dari itu pihaknya berharap kegiatan tersebut berjalan lancar, sekaligus mendapat masukan dan rekomendasi positif sebagai demi menyongsong pelaksanaan pemilu mendatang. “Semoga kegiatan evakuasi ini berlangsung lancar dan sukses, tentunya menghasilkan berbagai hal penting untuk persiapan pemilu mendatang,” harapnya. [pin/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar