Politik Pemerintahan

KPU Kabupaten Malang Gelar Bimtek Penyusunan Daftar Pemilih

Malang (beritajatim.com) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Malang mulai menggelar Bimbingan Tekhnis (Bimtek) penyusunan daftar pemilih hasil dari petugas yang mekukan Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP), Senin (3/8/2020) secara serentak disejumlah tempat. Pesan Kordiv Rendatin KPU Kabupaten Malang saat Bimtek Penyusunan Daftar Pemilih di Wilayah PPK Ngajum .

Kordinator Divisi (Kordiv) Perencanaan Data dan Informasi (Rendatin) KPU Kabupaten Malang, Khilmi Arief saat membuka Bimtek di Aula Kantor Camat Ngajum menyampaikan, pentingnya meningkatkan kewaspadaan terhadap keberhasilan Pilkada 2020. Terlebih, Pilkada tahun ini dilaksanakan dalam keadaan bencana non alam covid 19. “Semoga berjalan lancar meski Pilkada tahun ini ditengah pandemi Covid-19, tidak ada korban akibat Pilkada ini,” tegas Khilmi.

Khilmi berharap, tidak ada korban Pilkada ditengah pandemi ini. Ia melanjutkan, pelaksanaan Pilkada tetap dengan memperhatikan standar protokol kesehatan.

Selain di Kecamatan Ngajum, Bimtek serupa juga digelar di Kecamatan Pujon, Pakis, Turen dan Gondanglegi. Khusus diwilayah Ngajum, operator data pemutakhiran pemilih berasal dari PPK Kecamatan Wonosari, Kalipare, Wagir, Pakisaji, Donomulyo, Kecamatan Kepanjen dan juga Kromengan. (yog/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar