Politik Pemerintahan

Kota Madiun Ulang Tahun ke-103, Pemkot Tasyakuran dan Doa Lintas Agama

Wali Kota Madiun Maidi usai acara doa bersama di Balai Kota, Minggu (20/6/2021).

Madiun (beritajatim.com) – Kota Madiun tengah berulang tahun tepat hari ini, Minggu (20/6/2021) Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-103 kali ini pun berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Momentum tersebut diperingati secara khidmat dengan menggelar tasyakuran secara sederhana dan doa lintas agama, mengingat pandemi corona virus disease atau Covid-19 yang melanda dunia, termasuk di Kota Madiun.

Di kesempatan itu, perwakilan tokoh agama dari seluruh agama yang ada di Kota Madiun hadir untuk memanjatkan doa bersama demi kemajuan Kota Pendekar.

“Hari jadi ke-103 tahun banyak prestasi yang kita peroleh. Harapan kita, hasil pembangunan yang kita sudah jalani tentunya kita tingkatkan,” kata Wali Kota Madiun Maidi usai acara doa bersama di Balai Kota, Minggu (20/6/2021).

Menurutnya jika kepala banyak maka pemikiran lebih sempurna daripada kepala satu. Maka kalau semuanya ikut berfikir kesana, menuju kota yang maju dan memberi kontribusi maka satu tahun lagi Kota Madiun akan lebih sempurna lagi.

Kota Madiun tengah berulang tahun tepat hari ini, Minggu (20/6/2021). Pemkot gelar doia bersama tokoh lintas agama.

“Kesempurnaan kota ini tentunya akan membawa kebahagiaan dan kesejahteraan masyarakat dan ini menjadi skala prioritas. Jadi manfaat pembangunan kedepan harus kesana ini penting,” katanya.

Dia menambahkan, kekompakan dan kebersamaan untuk membangun Kota Madiun harus selalu dijaga dan ini semua tidak bisa kalau tidak ada sinergitas antar forkopimda, opd dan tokoh masyarakat untuk menjadi satu untuk mengawal kesana.

“Itulah yang menjadi program pokok khususnya untuk menuju tahun kedepan, mana yang sudah baik kita tingkatkan mana yang kurang harus menjadi skala prioritas ya akan kita ke depankan dalam pembangunan,” tandasnya.(adv)



Apa Reaksi Anda?

Komentar