Politik Pemerintahan

Kota Kediri Segera Vaksinasi Masyarakat Usia 18 Tahun Ke Atas

Kediri (beritajatim.com) – Hingga saat ini upaya vaksinasi Covid-19 gencar dilakukan pemerintah. Vaksin bukanlah obat dari Covid-19, namun vaksinasi merupakan salah satu upaya untuk mengendalikan pandemi Covid-19 yang saat ini masih terus berlangsung.

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar mendukung program pemerintah pusat untuk mempercepat vaksinasi Covid-19 dengan memperluas cakupan vaksinasi Covid-19. Di Kota Kediri vaksinasi Covid-19 mulai menyasar untuk masyarakat usia 18 tahun ke atas.

Cara untuk mendaftar vaksinasi Covid-19 sangatlah mudah. Syarat yang harus dipenuhi untuk mendaftar adalah masyarakat usia 18 tahun keatas, ber-KTP Kota Kediri, untuk yang ber-KTP luar Kota Kediri wajib menunjukkan surat keterangan domisili, lalu membawa fotokopi KTP/KK saat vaksinasi. Sementara pendaftarannya dapat dilakukan dengan datang ke RT/RW setempat atau melalui link http://bit.ly/Vaksinasi18keatasKotaKediri.

Vaksinasi bagi masyarakat usia 18 tahun keatas ini akan diselenggarakan di 16 fasilitas kesehatan yang ada di Kota Kediri. Yakni, RSUD Gambiran, RS Bhayangkara Kediri, RS DKT Kediri, RS Dhaha Husada, RS Muhamadiyah Ahmad Dahlan Kediri, RS Baptis Kediri, RS Lirboyo Kediri, Puskesmas Balowerti, Puskesmas Kota Wilayah Selatan, Puskesmas Kota Wilayah Utara, Puskesmas Sukorame, Puskesmas Mrican, Puskesmas Campurejo, Puskesmas Pesantren 1, Puskesmas Pesantren 2, dan Puskesmas Ngletih. [nm/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar