Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Kota Kediri Bersholawat Digelar Lagi, Puluhan Ribu Sykhermania Padati GOR Jayabaya

Kediri (beritajatim.com) -Setelah dua tahun tidak digerlar akibat pandemi, Kota Kediri Bersholawat kembali digelar. Puluhan ribu Syekhermania dari berbagai daerah memadati GOR Jayabaya Kota Kediri, Sabtu(24/9/2022). Mereka melantukan shalawat yang dipimpin Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf.

“Alhamdulillah sekarang pada ulang tahun ke-1143 kita bisa mengadakan lagi sholawat bersama. Setelah dua tahun tidak kita adakan karena pandemi,” ujar Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar.

Wali Kota Kediri mengungkapkan melalui kegiatan shalawat bersama ini diharapkan Kota Kediri jauh lebih baik lagi. Pandemi Covid-19 dapat segera terangkat dari muka bumi. Sehingga ekonomi di Kota Kediri bisa bangkit lebih cepat lagi.

“Saat ini ekonomi di Kota Kediri terus bergerak. Semoga bisa bangkit lagi. Sebentar lagi airport akan berdiri semoga ekonomi bisa terangkat lagi,” ungkapnya.

Abdullah Abu Bakar juga meminta agar seluruh masyarakat terus mendoakan Pemerintah Kota Kediri. Agar Pemerintah Kota Kediri terus bisa memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. Sesuai dengan komitmen Pemerintah Kota Kediri untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakatnya.

“Semoga kita bisa bekerja lebih baik lagi untuk seluruh masyarakat di Kota Kediri. Mohon terus doakan kami di Pemerintah Kota Kediri,” pungkasnya.

Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf juga memanjatkan doa untuk Kota Kediri di usianya yang ke-1143. Dalam doanya, agar Kota Kediri semakin maju. “Semoga di hari jadi Kota Kediri ke-1143 semakin maju dan lebih baik. Kota Kediri diberikan keselamatan dan terhindar dari berbagai bahaya,” ujarnya.

Turut badir dalam kegiatan ini perwakilan Forkopimda Kota Kediri, Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar, Sekretaris Daerah Kota Kediri Bagus Alit, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kediri, Alim Ulama, dan tamu undangan lainnya. [nm/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar