Politik Pemerintahan

Kopilaborasi, Emil Dardak Kejar Target Pencapaian 99 Hari Kerja Pertama di Malang

Emil Dardak saat kunjungan di Kabapaten Malang.

Malang (beritajatim.com) – Kopilaborasi merupakan progam kerja di 99 hari pertama Khofifah – Emil, Ngopi dan kolabirasi serap aspirasi untuk menampung gagasan dan ide masyarakat serta stakeholder di Jawa Timur guna percepatan pembangunan serta pelayanan kepada masyarakat.

Lawatan Emil Dardak ke Malang Raya dimulai di Pendopo Kab. Malang. Disambut oleh Plt. Bupati Malang, Wakil Walikota Malang, Bakorwil Malang dan jajaran Forkompimda.

Di Stadion Kanjuruhan Malang Wagub Millenial ini telah ditunggu oleh ratusan aremania dan berbagai siswa yang akan berpartisipasi bersama Wagub Jatim untuk mengecat area dalam stadion kanjuruhan Malang.

Dalam sambutannya Wagub yang lebih akrab disapa Mas Emil ini menegaskan bahwa peran pemerintah propinsi dalam dunia olahraga khususnya sepakbola harus benar-benar nyata ada ditengah-tengah masyarakat sepakbola Jawa Timur Khususnya.

Mas Emil meneruskan kunjungan berikutnya ke TPA edukasi Talangagung. Disini Wagub termuda di Indonesia ini menegaskan akan menjadikan TPA sebagai bagian dari ‘Belanova’ (Belanja Inovasi Daerah) yang merupakan bagian dari Nawa Bhakti Satya.

Wagub yang telah mengeluarkan album ini, juga akan menjadikan TPA Talangagung sebagai desa wisata dalam pilot project di 99 hari kedua atau ketiga nantinya.

Lawatan ke Malang Raya masih akan dilanjutkan ke Bendungan Karangkates dan Selorejo. [yog/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar