Politik Pemerintahan

Komunitas BENKUAT Beri Dukungan ke Kelana – Astutik

Sidoarjo (beritajatim.com) – Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nomor 3 Kelana-Astutik kembali mendapatkan dukungan dari warga Sidoarjo. Kali ini, dukungan itu dari komunitas warga yang menamakan BENKUAT (Bendo, Bringin Kulon, Bringin Wetan) Kecamatan Taman, Minggu (1/11/2020).

Ngatimo Presiden Benkuat menyatakan, warga Beringinbendo merindukan sosok pemimpin yang peka terhadap kebutuhan dan mau mendengar aspirasi yang disampaikan masyarakatnya.

“Warga Beringinbendo melihat sosok Kelana-Astutik, dengan latar belakang yang mumpuni dibidangnya meyakini akan mampu menyerap berbagai inspirasi dan merealisasikan,” ujarnya.

Dikatakan Ngatimo, potensi Desa Bringinbendo sangat besar, ada 57 perusahaan berproduksi. Namun masih banyak warga khususnya pemuda yang belum berkesempatan untuk mendapatkan pekerjaan.

Selain itu, banyak pemuda desa yang mempunyai keahlian khusus, namun tidak bisa menyalurkan keahliannya tersebut. “Warga butuh wadah, butuh sosok yang bisa memberikan pembinaan agar para pemuda bisa mandiri,” ucapnya.

Menanggapi hal tersebut, Cabup Kelana Aprilianto menyatakan, pasangan Kelana – Astutik dengan 9 program unggulan yang diusung akan mampu menjawab permasalahan warga tersebut.

“Tidak hanya memberi wadah bagi pemuda namun pasangan Kelana-Astutik akan melakukan pembinaan dan mendidik para pemuda menjadi pengusaha yang handal,” tegas Kelana.

Dirinya sudah siap mengabdi untuk kemajuan Sidoarjo dan akan selalu mendengarkan aspirasi serta masukan warga. “Pemerintah harus hadir untuk memaksimalkan potensi desa untuk kemakmuran warga,” tuturnya.

Program-program itu akan bisa dijalankan apabila masyarakat mendukung penuh dan memenangkan pasangan Kelana-Astutik.

“Mohon dukungannya untuk kemenangan pasangan nomor urut 3 Kelana-Astutik, kita akan bekerja dan mengabdi untuk kemakmuran Sidoarjo,” tandasnya. [isa/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar