Politik Pemerintahan

Komunikasi Elit Usai, Putra Bupati Tuban Mulai Turun ke Masyarakat

Tuban (beritajatim.com) – Sebagai salah satu kandidat Pilkada Tuban 2020, Fredy Ardlian Syah yang merupakan putra Bupati Tuban Fathul Huda mulai turun menyapa masyarakat, Minggu (12/1/2020). Itu dilakukan guna memperkenalkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Tuban.

Kali ini Fredy menggelar Mlaku Bareng yang berlangsung di lapangan Watu Gajah, Kecamatan Semanding, Tuban. Ribuan warga masyarakat dari wilayah Kecamatan Semanding, ikut dalam kegiatan tersebut. Fredy jalan kaki dengan rute sekitar 5 kilometer.

“Kegiatan ini adalah sama-sama menyadarkan tentang betapa pentingnya olahraga. Hari ini olahraga saya tidak basa-basi, langsung ikut berkeringat ini,” ungkap Fredy setelah kegiatan mlaku bareng.

Selain untuk mengajak masyarakat olahraga bersama, Fredy menjelaskan bahwa acara tersebut sebagai bentuk silaturahmi dengan masyarakat. Hal itu dilakukan setelah ia mengklaim bahwa komunikasi politik dengan elit parpol dan juga tokoh sudah tuntas.

“Ini adalah bagian dari silaturahmi, ini bagian dari menyapa masyarakat. Untuk komunikasi elit saat ini saya nilai sudah cukup, sekarang saatnya untuk menyapa grass root,” tambahnya.

Sementara itu, terkait dengan rekomendasi dari partai politik untuk bisa maju menjadi calon Bupati Tuban, Fredy masih menunggu. Pasalnya sampai dengan saat ini belum ada satu kandidat calon Bupati Tuban dalam Pilkada Tuban 2020 yang telah mendapatkan rekom parpol.

“Saya kira kalau masalah dengan rekom sampai dengan saat ini semua kontestan sama. Sehingga semua masih berikhtiar untuk mendapatkan rekom itu,” pungkasnya. [mut/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar