Politik Pemerintahan

Komitmen Bupati Pamekasan Realisasikan 5 Program Prioritas

Pamekasan (beritajatim.com) – Bupati Pamekasan Badrut Tamam kembali menyampaikan lima program prioritas yang akan dijadikan sebagai acuan dalam membangun daerah yang dipimpinnya bersama Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e.

Hal tersebut disampaikan dalam kegiatan Seminar dan Media Gathering dengan tema ‘Jurnalis dan Pembangunan Ekonomi’ yang digagas Humas Protokol Pemkab Pamekasan bersama Jurnalis setempat, di Spencer Green Hotel, Batu, Jumat (20/11/2020) malam.

“Melalui kesempatan ini kami ingin kembali menyampaikan lima program prioritas pembangunan di kabupaten Pamekasan yang kami cita-citakan bersama Pak Wabup (Raja’e) dalam kepemimpinan ini,” kata Bupati Badrut Tamam.

Prioritas pembangunan daerah sesuai dengan komitmen awal, yakni pada lima aspek program prioritas. “Lima program prioritas pembangunan meliputi pertumbuhan ekonomi, baru kemudian reformasi birokrasi, bidang pendidikan, kemudian beberapa garapan infrastruktur utama akan tetap dilakukan secara konsisten,” ungkapnya.

Meski demikian, pihaknya mengakui dari berbagai program yang digagas, saat ini sedikit terkendali dengan adanya wabah Coronavirus Disease 2019. “Saat ini ada perintah dari pemerintah pusat untuk me-reposising beberapa program program utama untuk diarahkan ke penanganan Covid-19, dan hal itu harus kita ketahui bersama,” jelasnya.

“Tentunya kita butuh doa dari semua pihak, mulai dari masyarakat umum maupun rekan-rekan media. Bagaimana Covid 19┬áini segera tuntas. Sehingga kita semua mendapat kesehatan, bekerja normal kembali dan lebih cepat lagi,” pungkasnya. [pin/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar