Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Koarmada II TNI AL Gelar Vaksinasi Massal Bagi Warga Kota Malang Akhir Pekan Ini

Koarmada II TNI AL berkoordinasi dengan Pemkot Malang.

Malang(beritajatim.com) – Koarmada II TNI Angkatan Laut (AL) bersama Pemkot Malang mengadakan vaksinasi massal bagi warga Kota Malang. Vaksinasi massal akan dilaksanakan pada Sabtu, (7/8/2021) dan Minggu, (8/8/2021). Vaksinasi dipusatkan di Stadion Gajayana, Kota Malang.

Warga yang ingin mendaftar bisa mengakses laman http//vaksinasi.malangkota.go.id pendaftaran online dibuka sejak hari ini. Setelah mendaftar, dan mengisi biodata. Peserta langsung log in untuk mendapatkan nomor pendaftaran. Saat datang ke tempat vaksin nomor pendaftaran bisa di print atau menunjukan tangkapan layar.

“Dalam rangka percepatan vaksinasi. Kami akan menyiapkan tempat dan tenaga kesehatannya sedangkan vaksinnya akan disediakan oleh Koarmada II. Jika menyangkut vaksinasi dan kepentingan masyarakat Kota Malang. Maka Pemkot Malang akan mendukung penuh kegiatan tersebut,” kata Wali Kota Malang, Sutiaji.

Ketua Satgas Serbuan Vaksinasi Koarmada II TNI AL, Kolonel Laut Wirawan Adi mengatakan, serbuan vaksinasi sesuai amanat Presiden RI Joko Widodo dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. Rencananya kuota vaksin sebanyak 25 ribu dan akan terbagi dua hari untuk meminimalisir kerumunan.

“Kami melakukan vaksinasi sesuai dengan aturan sebagaimana diperintahkan oleh Presiden Joko Widodo yang diberikan kepada Panglima TNI dan Kapolri bahwa harus melakukan vaksinasi untuk membentuk kekebalan komunal, sehingga diharapkan bisa melawan Covid-19 secara bersama-sama,” tandasnya. (Luc/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati

Unik dan Lucu, Lomba Sugar Glider di Surabaya

Aryo Seno Bicara Organisasi Sayap PDI Perjuangan