Politik Pemerintahan

Koalisi Machfud Arifin-Mujiaman Solidkan Kekuatan Menangkan Pilwali Surabaya untuk Rakyat

Surabaya (beritajatim.com) – Partai koalisi pendukung pasangan Machfud Arifin dan Mujiaman melakukan konsolidasi mulai menyiapkan strategi untuk bergerak. Kedelapan partai mulai menyalakan mesin untuk memenangkan pasangan kandidat Wali Kota Machfud Arifin dan Wakil Wali Kota Mujiaman di Pilwali Surabaya 2020.

Konsolidasi partai ini pun sekaligus menjadi ajang silaturahmi memperkenalkan Mujiaman sebagai calon Wakil Wali Kota Surabaya, pendamping Cak Machfud di Pilwali 2020 Selurh partai, dari PKB, PAN, Gerindra, PPP, NasDem, Golkar, Demokrat hingga PKS menyatakan solid di barisan Machfud Arifin.

Machfud Arifin – Mujiaman

“Saya sangat berterima kasih sekali atas dukungan dan sambutan hangat dari seluruh partai koalisi yang berkomitmen mendukung serta memenangkan pasangan Pak Machfud Arifin dan Mujiaman. Ini adalah awal dari perjuangan kita bersama untuk mewujudkan Kota Surabaya maju kotanya dan makmur warganya,” tutur Cawawali, Mujiaman.

Sementara itu, setia ketua partai dari delapan partai koalisi menilai, pasangan Cak Machfud dan Mujiaman adalah pasangan dwitunggal baru seperti Soekarno dan Hatta. Seperti yang disampaikan oleh Ketua DPC Gerindra Surabaya, Sutadi.

“Pasangan ini bisa dianalogikan sebagai dwitunggal baru atau pasangan yang menyerupai pasangan Soekarno dan Hatta era masa kini. Mereka saling melengkapi satu sama lain,” tutur Sutadi.

Di tempat yang sama, Ketua DPD II Partai Golkar Surabaya, Arif Fatoni mengatakan pasangan dwitunggal Cak Machfud – Cak Mujiaman ini memiliki tujuan yang jelas yakni bukan hanya memajukan kota tapi juga memakmurkan masyarakat Surabaya. Oleh karenanya, ia menegaskan komitmen dukungan yang telah diberikan merupakan harga mati yang tidak bisa ditawar.

“Komitmen kita semua mendukung dan memenangkan pemimpin yang jelas mengutamakan kepentingan dan kebutuhan masyarakat Kota Surabaya yakni pasangan Pak Machfud Arifin dan Pak Mujiaman. Tujuan mereka jelas dan kami dari Golkar beserta partai koalisi akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengantarkan Pak Machfud Arifin dan Pak Mujiaman menjadi pemimpin Kota Surabaya untuk kemaslahatan masyarakat Kota Pahlawan,” terang Arif Fatoni. (hen/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar