Politik Pemerintahan

KNPI Kabupaten Malang Gelar Kontes Miniatur Truk

Malang (beritajatim.com) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Malang, menggelar Kontes Miniatur Truk, dalam memperingati Hari Jadi Ke-1259 Kabupaten Malang, di Stadion Luar Kanjuruhan, Kepanjen, Sabtu (14/12/2019) malam.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Malang, Kresna Dewanata Phrosakh mengatakan selain dalam rangkaian memperingati hari jadi ke-1259 Kabupaten Malang juga untuk memperingati hari Sumpah Pemuda.

“Sebenarnya kami menggelar berbagai kegiatan yang kami kemas selama dua hari (Sabtu-Minggu),” ucap pria yang akrab di sapa Dewa.

Pria berkacamata ini menjelaskan, dalam kegiatan ini pihaknya juga menyediakan stand bagi para pemuda di Kabupaten Malang, yang ingin menunjukkan karyanya masing-masing.

“Selain sebagai wadah untuk berkarya, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antar pemuda di Indonesia, khususnya para pemuda yang ada di Kabupaten Malang,” tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Malang, Ahmad Faiz Wildan mengatakan, kegiatan ini pesertanya kebanyakan para pemuda dan ada yang barasal dari luar kota.

“Seperti kegiatan kontes miniatur truk, pesertanya ada yang dari Lumajang, dan Batu,” katanya. [yog/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar