Politik Pemerintahan

KNPI bersama IPNU Magetan Bagi Takjil Ramadan

Magetan (beritajatim.com) – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Magetan menggandeng pelajar NU Magetan untuk mengadakan bakti ramadan dengan pembagian takjil gratis.

“Kali ini kita menggandeng pelajar NU Magetan yaitu CBP KPP Magetan membagikan takjil gratis sebanyak 300 paket,” kata Ketua DPD KNPI Magetan Thoha Rizal Aziz usai membagikan takjil depan Gedung DPRD Magetan, Minggu (2/5/2021).

Thoha mengatakan kegiatan ramadhan ini bentuk dari kegiatan sosial DPD KNPI selama bulan ramadhan. Karena hari ini bertepatan hari Pendidikan Nasional, DPD KNPI Magetan menggandeng pelajar untuk membagikan takjil.

“Ini merupakan kegiatan memperingati hari Pendidikan Nasional 2021 sekaligus untuk meringankan beban masyarakat di tengah bencana pandemi yang melanda Indonesia,” tegasnya.

Sementara Ainun Najib Perwakilan dari Pelajar NU Magetan mengucapkan terimakasih kepada DPD KNPI yang mau menggandeng CBP KPP Magetan untuk berbagi takjil gratis. “Kami dari Pelajar NU Magetan mengucapkan terimakasih kepada DPD KNPI atas kerjasama ini,” kata Ainun Najib.

Najib berharap kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini mendapat berkah di bulan ramadan. “Kita berorganisasi bukan sekedar nongkrong atau hanya berkumpul-kumpul saja. Tapi kita bisa peduli kepada sesama,” tutupnya.(asg/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar