Politik Pemerintahan

KLB Demokrat, Giring Ganesha: Momen Tepat Bagi PSI

Banyuwangi (beritajatim.com) – Plt. Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha menyebut, saat ini momentum kebangkitan dan waktunya mengembangkan sayap bagi partainya. Hal itu diungkapkan saat ditanya mengenai kondisi Partai Demokrat yang hingga kini masih dalam sengketa.

“Lebih jauh saya pribadi tidak mau lebih jauh menanggapi hal ini. Yang jelas saat ini adalah waktunya kita ambil momentumnya. Kita lihat saat ini momen PSI tepat ,” kata Giring saat ditemui di Pendopo Sabha Swagata Blambangan, Banyuwangi, Senin (8/3/2021) malam.

Meskipun Dia menyebut, apa yang terjadi pada Partai Demokrat merupakan kepentingan mereka. “Dalam antar partai kita punya yang namanya platform yang sama. Sama-sama ingin adanya proses perubahan ada pula perbaikan. Secara pribadi saya tidak mau komentar banyak, itu dapur mereka Demokrat,”

“Ini kan masalah partai, biarkan diselesaikan secara internal partai sendiri,” katanya.

Selain itu, mantan vokalis group band Nidji ini menilai, konstelasi politik saat ini seru. Dia berharap PSI dapat terus berkembang.

“Kita fokus untuk PSI ini dapat menyentuh seluruh Indonesia. Seperti di Banyuwangi, kita ingin 10 tahun ke depan bisa berkolaborasi lebih jauh lagi,” pungkasnya. (rin/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar