Politik Pemerintahan

Kiai Muchsin Puji Semangat Cak Machfud Bangun Surabaya Lebih Baik

Surabaya (beritajatim.com) – Bak ketiban durian runtuh, Calon Wali Kota (Cawali) Surabaya Machfud Arifin kebanjiran dukungan. Kali ini datang dari tokoh Surabaya, Kiai Muchsin Nurhadi.

Pengasuh Pondok Pesantren Sunan Kali Jogo itu secara terbuka memberikan dukungan kepada mantan Kapolda Jatim tersebut. Kiai Muchsin menjelaskan, bagaimana sampai akhirnya dia yakin memutuskan untuk mendukung Cak Machfud di Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Surabaya September mendatang.

“Sebelum memutuskan untuk mendukung Pak Machfud, saya dengar slentang-slenting dari masyarakat jika mereka tertarik dengan kepribadian Pak Machfud,” jelas Kiai Muchsin.

“Kepribadian yang seperti apa, tentunya kepribadian beliau yang ingin bangun Surabaya menjadi lebih baik lagi,” tambah kiai.

Kiai Muchsin mengatakan jika dirinya salut dengan sosok pria yang kerap disapa Cak Machfud itu. “Pak Machfud kan dari Polda Jatim, mau turun pimpin Surabaya, berarti orang yang seperti ini kan mentalnya luar biasa,” tutur Kiai Muchsin.

Oleh karena itu, Kiai Muchsin menyatakan jika slentang-slenting masyarakat yang kerap dia dengar soal Cak Machfud ini sejalan dengan pikiranya. Kiai Muchsin sendiri mengatakan jika dirinya akan membantu dan berjuang bersama masyarakat agar Cak Machfud bisa memimpin Surabaya. [hen/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar