Politik Pemerintahan

Kiai Ma’ruf Bersalawat dengan Ribuan Warga Ngawi

Jakarta (beritajatim.com) – Calon wakil presiden nomor urut 01 KH Ma’ruf Amin menghadiri acara bersalawat di Ngawi, Jawa Timur, Senin (21/1/2019) malam.

Ma’ruf didampingi oleh istrinya, Wury Estu Handayani. Kedatangan Ma’ruf disambut oleh Bupati Ngawi Budi “Kanang’ Sulistiyono. Acara dihadiri puluhan ribu warga Ngawi. Dalam sambutannya, Kanang mengucapkan terima kasih lantaran Ma’ruf menyempatkan hadir di tengah kesibukannya bersilaturahmi di sejumlah kota.

“Sudah kita tunggu kehadirannya. Beliau keliling dari pagi, dari Serang, Surabaya, Madiun, hingga sampai di Ngawi,” ujar Kanang di Alun-alun Ngawi, Senin (21/1/2019) malam.

Kanang berujar, petuah Ma’ruf Amin sangat ditunggu oleh masyarakat Ngawi. Terutama tentang bagaimana negara kedepan. Kanang pun menyampaikan, para santri binaan Gus Ali Shodiqin turut meramaikan acara berselawat.

“Memang kita tunggu petuah-petuah beliau tengang bagaimana negara kedepan. Pak KH Ma’ruf Amin, inilah milenial-milenial santri yang dibina terus oleh Gus Ali Shodiqin Gondrong, yang menamakan diri Kelompok Mafia Selawat,” tutur Kanang.

Sementara Ma’ruf merasa bersyukur dapat berkumpul bersama dengan masyarakat Ngawi. Mustasyar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama itu, mengucapkan terima kasih atas kesempatan bersilaturahmi pada kesempatan kali ini.

“Saya sangat bersyukur malam ini bisa berada di tengah bapak, ibu, saudara-saudara sekalian,” imbuh Ma’ruf yang melanjutkan tausiah di hadapan ratusan masyarakat Ngawi. [hen/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar