Politik Pemerintahan

Jenguk Arumi Bachsin

Khofifah: Stabil, Insya Allah Besok Dilantik Ketua TP PKK Jatim

Surabaya (beritajatim.com) – Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menyempatkan membesuk istri Wagub Jatim Emil Dardak, Arumi Bachsin yang sedang dirawat di RSIA Kendangsari Surabaya, Senin (18/2/2019) malam.

Arumi Bachsin yang sedang mengandung usia sekitar tiga bulan mengalami pendarahan cukup banyak dan diharuskan diambil tindakan medis.

“Tindakan sedikit gitu lo. Kebetulan tadi Mas Emil (Wagub Jatim Emil Dardak, red) dari Polda terus ke sini, terus saya melanjutkan ke Kejati, ya terus saya belok ke sini. Alhamdulillah sih sudah selesai, cepat,” kata Khofifah kepada wartawan di RSIA Kendangsari Surabaya.

Khofifah pun mengaku optimistis bahwa pada Selasa (19/2/2019) besok, Arumi Bachsin tetap bisa menjalani pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Timur.

Untuk memastikannya, pada pelantikan tersebut akan ada tim dokter yang mendampingi.

“Saya sampaikan ke dokter saya takut kalau orang sedang salaman terus selfie-selfie nanti pas lupa,” jelasnya.

Terkait diagnosa dokter dan kejadian sendiri, Khofifah mengaku kurang mengetahui.

“Mungkin tadi ada sedikit gitu ya (pendarahan), terus harus dikuret. Ada pendarahan sedikit gitu lah terus dibersihkan. Aku nggak tahu persis sih, kalau dari accidentnya kayaknya aku ndak tahu ya. Tanyanya ke dokter,” pungkasnya.[tok/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar