Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Khofifah-Emil dan Pakde Karwo-Gus Ipul Foto Bareng, Netizen Jadi Ramai

Surabaya (beritajatim.com) – Wagub Jatim, Emil Elestianto Dardak memasang foto berempat bareng Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Anggota Wantimpres RI Soekarwo dan Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) di akun Instagram pribadinya, Rabu (13/10/2021). Pakde Karwo adalah mantan Gubernur Jatim dan Gus Ipul adalah mantan Wagub Jatim. Mereka terlihat kompak foto bareng.

“Bersama Pakde Karwo dan Gus Ipul di Upacara Peringatan Hari Jadi ke-76 Provinsi Jawa Timur. Beliau berdua menjadi bagian dari perjalanan sejarah pembangunan Jawa Timur yang mengantarkan kita ke capaian hari ini dengan dilanjutkannya tongkat estafet oleh ibu Gubernur @khofifah.ip dan saya. Semoga beliau berdua sehat dan bahagia selalu sekeluarga,” tulis Emil dalam IG pribadinya @emildardak.

Foto berempat usai Upacara Hari Jadi ke-76 Provinsi Jatim di Gedung Negara Grahadi Surabaya yang diupload mantan Bupati Trenggalek ini mendapat respon positif dari netizen. Setelah satu jam diunggah, ada 23 komentar netizen.

Seperti komentar @andybaguspasha berkomentar “lihat yang begini jadi adem warga Jatim”. Begitu juga @dedy.boim2012 yang menyampaikan “Turut berbahagia. Kepala daerah Jatim dan mantan kepala daerah Jatim, bersatu dan rukun selalu. Semoga Jawa Timur bertambah maju. Bangga dadi arek Jawa Timur.”

Ada juga @bagusmramadhan yang mengatakan bahwa estafet kepemimpinan yang mulus. Jatim jaya luar biasa. Akun @indahfurniture juga mendoakan agar duet kepemimpinan Khofifah-Emil sukses dan sehat. “Semoga Jatim di bawah kepemimpinan panjenengan berdua semakin maju dan jaya. Maturnuwun,” tuturnya. [tok/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar