Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Khofifah Ajak Penyandang Disabilitas Nikmati Indahnya Grahadi Malam Hari

Surabaya (beritajatim.com) – Kesempatan istimewa didapatkan lima penyandang disabilitas peserta Job Fair Jatim tahun 2022. Semangat mereka untuk berburu lowongan kerja mendapat perhatian khusus dari Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. Mereka pun secara khusus diundang Khofifah di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Kamis (8/9/2022) malam.

Kelimanya ialah Angelita Maharani, Rizki, Laurensius, Hans Ferdinans Pieters dan Candra. Setibanya di Grahadi, mereka langsung disuguhkan pemandangan Sungai Kalimas di malam hari yang ada tepat di belakang Grahadi. Mereka juga berkesempatan untuk menikmati wisata perahu menyusuri indahnya Kalimas.

Kepada orang tua yang mendampingi beberapa orang dari mereka, Khofifah menyampaikan bahwa wisata perahu Kalimas, sangat cocok dinikmati malam hari. “Ini bagus Bu kalau foto malam hari seperti ini. Lampu-lampu kotanya terlihat cantik,” ujarnya kepada Orang Tua Angelita dan Rizki sembari menunjuk pemandangan dari Dermaga Grahadi.


“Ayo semuanya berfoto disini,” ajaknya menuju salah satu spot terbaik, yakni Dermaga Grahadi.

Kepada mereka yang datang, Khofifah menyuntikkan kata-kata penyemangat. “Antusiasme mereka tinggi sekali untuk mencari kerja. Pihak perusahaan pun memberikan peluang kerja yang sama bagi mereka,” jelasnya.

“Semangat semuanya. Semoga hasilnya yang terbaik untuk semuanya ya,” kata orang nomor satu di Pemprov Jatim ini.

Hans Ferdinans Pieters mewakili rekan-rekannya yang diundang oleh Gubernur Khofifah mengucapkan banyak terima kasih, utamanya atas kesempatan kerja bagi penyandang disabilitas di Job Fair kali ini.

“Terima kasih banyak Ibu Gubernur. Saya sangat senang bisa datang ke Grahadi dan berterima kasih juga atas Job Fairnya,” ucap Hans.

Dirinya juga mengakui bahwa wisata perahu kalimas adalah destinasi yang sangat seru dan menarik. “Saya senang berkesempatan berkunjung ke Grahadi. Wisata perahu ini sangat seru,” kata Hans.

Dirinya pun juga berkesempatan membuat video ucapan terima kasih menggunakan bahasa isyarat di halaman Gedung Negara Grahadi bersama Gubernur Khofifah. [tok/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar