Politik Pemerintahan

KH Asep Syafiuddin: Jokowi Berhasil Makmurkan Indonesia

Pamekasan (beritajatim.com) – KH Asep Syafiuddin Chalim, menyampaikan bahwa Presiden Joko Widodo sebagai sosok yang berhasil memakmurkan dan menyejahterakan rakyat Indonesia, selama empat tahun kepemimpinannya.

Hal itu disampaikan dalam kegiatan Istighasah Kubro untuk keselamatan bangsa, sekaligus pembekalan Relawan JKSN untuk pemenangan pasangan Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin, di Gedung Islamic Centre Pamekasan, Jl Raya Panglegur, Tlanakan, Senin (4/2/2019).

“Selama empat tahun terakhir, kepemimpinan Presiden Joko Widodo terbukti berhasil memakmurkan dan menyejahterakan rakyat Indonesia,” kata Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah, Sidoarjo, KH Asep Syafiuddin Chalim.

Dari itu pihaknya mengajak seluruh masyarakat di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam, agar bersama-sama memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin, pada pelaksanaan pemilu serentak yang akan digelar 17 April 2019 mendatang.

“Persetujuan para kiai (pendukung Jokowi-Ma’ruf) di Pamekasan, bahwa kemenangan pasangan Bapak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin di Pamekasan, harus mencapai 80 persen,” sambung tokoh yang akrab disapa Kiai Asep.

Tidak hanya itu, pihaknya juga mengajak masyarakat agar selalu mendoakan keselamatan bangsa yang tengah di rongrong berbagai kepentingan. “Mari kita membaca Surat Al-Fatihah untuk keselamatan bangsa, sekaligus berdzikir untuk kemenangan Pasangan Pak Jokowi dan KH Makruf Amin di Kabupaten Pamekasan,” ajaknya. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar