Politik Pemerintahan

Ketum PKB Cak Imin Dukung Latifah Sohib Maju Pilbup Malang 2020

Malang (beritajatim.com) – Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar tanpa sungkan meminta dukungan emak-emak di Kabupaten Malang untuk mendukung Nyai Latifah Sohib, Anggota DPR RI sebagai kandidat bakal Calon Bupati Malang 2020 mendatang.

Hal itu terungkap melalui pesan video yang beredar. Dalam video berdurasi 19 detik itu, Cak Imin didampingi Nyai Latifah Sohib, seolah memberi sinyal kuat apabila DPP PKB, lebih merestui Latifah ketimbang dr.Umar Usman untuk running Pilkada Kabupaten Malang.

Pesan pembuka dalam video tersebut, Cak Imin tanpa malu-malu menginginkan dukungan dari seluruh warga Kabupaten Malang untuk memilih Nyai Latifah Sohib. “Ibu-ibu semuanya, masyarakat yang saya cintai, jangan lupa untuk kemajuan dan perbaikan Kabupaten Malang yang potensinya luar biasa untuk kepemimpinan perempuan yang tenang, agresif, yang punya visi yang kuat tegas dan tepat. Dan Bu Nyai Latifah Insyaallah, kita tugaskan untuk memimpin Kabupaten Malang dan mohon dukungan, doa restu. Dan dukungan seluruh masyarakat akan menentukan kemajuan Kabupaten Malang,” kata Cak Imin, Jumat (14/8/2020).

Dari ucapan Cak Imin tersebut, Nyai Latifah nampak tersenyum sembari mengepalkan tangan. Menanggapi beredarnya video tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Malang dari fraksi PKB mengakuinya. “99 persen, besok ya mas,” kata pengurus DPC PKB Kabupaten Malang itu.

Munculnya video dukungan dari Cak Imin untuk Nyai Latifah ini, akan menjadi kejutan politik ditubuh kader PKB Kabupaten Malang yang mendukung dokter Umar sejak awal di akhir pekan ini. (yog/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar