Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Ketum GP-2024, Aan Rusdianto: Ganjar Pranowo Pewaris Jokowi 2024

Ketua Umum Ganjar Pranowo (GP) 2024, Aan Rusdianto

Jakarta (beritajatim.com) – Apabila Presiden Joko Widodo sudah tidak ingin memimpin Republik Indonesia untuk 3 periode pada 2024 nanti, maka Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah adalah yang paling pantas untuk menggantikan Jokowi untuk menjadi Presiden RI. Hal ini ditegaskan oleh Ketua Umum Ganjar Pranowo (GP) 2024, Aan Rusdianto kepada pers di Jakarta, Senin (22/3/2021).

“Ganjar Pranowo adalah satu-satunya pemimpin yang bisa mewarisi visi misi dan komitmen perjuangan Jokowi. Ini kehendak rakyat yang akan mengawal kepentingan seluruh rakyat Indonesia,” ujarnya.

Menurutnya, PDIP sudah tidak boleh main-main lagi karena pasca Jokowi dibutuhkan figur yang kuat, bersih dan dicintai rakyat untuk menghadapi kekuatan yang ingin mengubah NKRI.

“2024 adalah kepentingan rakyat, agar bangsa ini selamat dan bisa melanjutkan 10 tahun perjuangan Jokowi. Semua partai politik yang nasionalis harus bersatu mendukung Ganjar Pranowo,” tegas aktivis 98 yang selamat setelah diculik oleh Tim Mawar, Kopassus 1998.

Aan Rusdianto mengingatkan peta kekuatan rakyat nasionalis adalah kuat di Jawa Tengah, terbagi dengan NU di Jawa Timur, kalah di Jawa Barat dan Banten, fifty-fifty di Jakarta, kalah di Sumatera, kuat di Kalimantan, fifty-fifty di Sulawesi, kuat di Bali, kalah di NTB, kuat di NTT, fifty-fifty di Maluku dan Maluku Utara dan kuat di Papua.

“Rakyat bersatu tak bisa dikalahkan! Tanah air atau mati!” tegas Aan Rusdianto. [ted/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar