Politik Pemerintahan

Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan

Ketua TP PKK Kota Kediri Dorong Kolaborasi dalam Berbagai Program

Kediri (beritajatim.com) – Selamat bekerja, kita akan segera berkolaborasi. Percayalah program dan posisi kita di PKK akan selalu kita rindukan suatu hari nanti. Mari manfaatkan dan maksimalkan kegiatan kita. Hal itulah yang disampaikan Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar saat melantik 3 Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan yakni Kecamatan Kota, Mojoroto dan Pesantren di Ruang Kilisuci, Senin, (21/12/2020).

Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar juga mengucapkan selamat dan yakin jika Ketua TP PKK kecamatan yang baru dapat mengemban amanah dan menjalankan tugas dengan baik.

“Saya ingin mengucapkan selamat atas dilantiknya sebagai Ketua TP PKK kecamatan dan selamat bekerja karena posisi sebagai Ketua Tim Penggerak PKK kecamatan diiringi dengan tanggung jawab yang sangat besar. Namun saya yakin dan percaya panjenengan bertiga sangat mampu dan bisa mengemban amanah baru. Kemarin saya juga menyampaikan waktu ada acara di kecamatan yang penting kalau ada pemimpin baru itu didukung. Saya yakin rekan-rekan PKK di kecamatan yang dulu sudah sangat terlatih dan terasah oleh Bu camat yang lama akan selalu mendukung dan mendukung ibu Ketua Tim Penggerak PKK kecamatan yang baru,” ujarnya.

Ketua TP PKK Kota Kediri melanjutkan, pergantian pengurus dalam sebuah organisasi merupakan hal yang wajar. Apalagi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) harus senatiasa siap untuk bertugas dan ditempatkan dimana saja. Selain itu, Ketua TP PKK Kota Kediri juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK kecamatan yang lama.

“Untuk Ketua TP PKK kecamatan yang lama, tidak terasa hampir enam tahun kita bekerja bersama dan sekarang bapak harus menduduki posisi yang baru, saya doakan karirnya terus sukses. InshaAllah kita akan ketemu lagi di kesuksesan yang lain. Beginilah proses pekerjaan di Pemkot, karena bapak-bapak semua ASN jadi harus siap ditempatkan dimanapun berada. Tanpa ada istri yang disampingnya tentu karir suami-suami panjenengan tidak akan bisa sebaik yang kita harapkan. Karena bagaimanapun kita semua percaya bahwa ada seorang istri yang hebat yang selalu mensupport bapak ketika berkarir dan itu sudah ibu-ibu lakukan semua,” terangnya.

Ditambahkan pula oleh Ketua TP PKK Kota Kediri, ASN di Kota Kediri baik yang ada di tingkat kelurahan hingga kecamatan memiliki kompetensi dan sangat mumpuni di bidangnya masing-masing. Hal itulah yang menjadi salah satu faktor keberhasilan pembangunan di Kota Kediri hingga mengantarkan Kota Kediri memperoleh banyak penghargaan.

“Saya selalu bilang bahwa Pak Wali Kota beruntung dikaruniai formasi ASN yang seperti ini di Kota Kediri. Kepala OPD-nya, kecamatan, kelurahannya semuanya sangat mumpuni, sangat mampu dan sangat inovatif. Namun, penghargaan-penghargaan yang diperoleh Kota Kediri, berkat dukungan PKK pula. Terutama dalam hal yang berkaitan dengan keluarga, perempuan, dan anak,” jelas Ketua TP PKK Kota Kediri.

Untuk diketahui Ketua TP PKK kecamatan yang baru dilantik yaitu Sandi Sari Dewi Ratna Widyantoro sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Pesantren, Fiestiarta Rezki Cholisudin sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Kota dan Nurfaikha Bambang Trilasmono sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Mojoroto.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Kepala DP3AP2KB, Camat se-Kota Kediri dan pengurus PKK Kota Kediri. [nm/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar