Politik Pemerintahan

Ketua PCNU Surabaya Ucapkan Selamat pada Jokowi – Ma’ruf Amin

Ketua PCNU kota Surabaya, H.A Muhibbin Zuhri, M.Ag

Surabaya (beritajatim.com) – Ketua PCNU kota Surabaya, H.A Muhibbin Zuhri, M.Ag mengimbau masyarakat untuk ikut menjaga kondusifitas pasca diumumkannya rekapitulasi hasil pilpres oleh KPU. Muhibbin juga mengajak masyarakat untuk tidak terlibat dan menghindari ajakan People Power seperti yang ramai di sosila media.

“Cara-cara mengerahkan masa seperti People Power dan semacamnya akan membuat situasi tidak kondusif dan gaduh,” tutur Muhibbin Zuhri saat ditemui di Hotel Novotel Samator, Selasa (22/5/2019).

Dirinya berujar bahwa selain gaduh, adanya pengerah masa besar-besaran bisa berpengaruh terhadap perekonomian nasional. “Rasa aman dan nyaman masyarakat juga terganggu,” ucap Muhibbin saat menghadiri seleksi anggota KPU Kabupaten Mojokerto ini.

Saat ditemui, Muhibbin juga memberi ucapan selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024, Ir. H Joko Widodo dan Kh. Prof Dr Ma’ruf Amin.

Sebagai masyarakat umum dirinya berharap kepada presiden dan wakil presiden terpilih untuk menjalankan amanah rakyat dengan baik. “Semoga diberikan kekuatan untuk menghantarkan kesejahteraan yang hakiki lahir dan batin. Menuju baldatun toyyibatun warobbun ghofur,” ungkapnya.

“Disini saya juga menuturkan jika ditemukan ketidakpuasan atau kecurangan. Hendaklah disalurkan melalui cara-cara yang konstitusional,” pungkas muhibbin. [juf/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar