Politik Pemerintahan

Ketua Fraksi Golkar DPRD Surabaya Sidak ke Pasar Tradisional

Surabaya (beritajatim.com) – Ketua Fraksi Golkar DPRD Surabaya, Arif Fathoni menggelar sidak ke Pasar Soponyono Rungkut. Usai melakukan kegiatan ini, Toni memiliki beberapa catatan secara khusus.

“Pemkot Surabaya harus merekayasa interaksi sosial agar mematuhi protokol kesehatan secara ketat, baik dalam imbauan yang dipasang di masing masing area publik. Juga penyediaan hand sanitizer dan pemberian masker secara cuma cuma,” kata Toni, sapaan akrabnya.

“Faktanya, dari sidak yang saya lakukan keliling pasar pasar di wilayah Pemkot Surabaya hal itu semuanya tidak ada sama sekali. Inilah tugas Pemkot yang sangat esensial,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Toni berharap jika cluster-cluster ekonomi di Kota Surabaya bisa mulai tumbuh. “Salah satunya pasar pasar tradisional di Surabaya. tugas Pemkot adalah memastikan bahwa interaksi sosial tersebut memenuhi protokol kesehatan secara ketat, Pemkot harus hadir tegasnya,”tegasnya.

“Sikap bijak sangat diperlukan selama penanganan Covid-19. Saya beharap ada kado kepada rakyat Surabaya berupa kebijakan roadmap penanganan Pandemik secara strategis,” pungkas Toni. [ifw/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar