Politik Pemerintahan

Usai Penghitungan Suara

Ketua FPI Kab Malang: Alhamdulillah, Pilpres Aman dan Lancar

Malang (beritajatim.com) – Rapat Pleno Penghitungan Suara oleh KPUD Kabupaten Malang di Ruang Paripurna DPRD setempat, dijadwalkan berlangsung sampai Sabtu (4/5/2019) besok.

Menanggapi proses penghitungan suara tersebut, Ketua DPC Front Pembela Islam Kabupaten Malang sekaligus Koordinator Saksi Paslon Capres 02, Habib Salim Bahrawan mengatakan, proses penghitungan berjalan aman dan lancar.

Alhamdulillah sekarang sudah perhitungan Pilpres dan Pileg di DPRD Kabupaten Malang. Alhamdulillah semua berjalan dengan aman, lancar, sukses, terang Habib Salim, Jumat (3/5/2019) malam usai rapat pleno penghitungan.

Kami juga ucapkan terimakasih pada Kapolres Malang, tadi juga datang ke sini, melihat langsung apa yang terjadi disini. Terimakasih juga kawan-kawan TNI dan Polisi yang turut membantu pengamanan disini, tambah Habib Salim.

Hal yang sama juga dikatakan Unggul Nugoroho, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang dari Fraksi Gerindra. Kami dari timnya pak Prabowo ke depan, Insya Allah, berkeinginan supaya ini berjalan lancar aman, tertib dan damai. Itu yang ingin kita ingin ciptakan bersama, kata Unggul.

Ia menambahkan, secara keseluruhan proses penghitungan berjalan lancar dan aman. Pihaknya berharap semua element masyarakat bersatu. Karena pada prinsipnya semua adalah saudara-saudara kita sendiri. Tidak ada yang lawan, Unggul mengakhiri. [yog/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar