Politik Pemerintahan

Juga Ajak Perangi Hoaks

Ketua DPRD Madiun Apresiasi Kinerja TNI-Polri

Ketua DPRD Kabupaten Madiun Fery Sudarsono. [Foto: Endra Dwiono]

Madiun (beritajatim.com) – Apresiasi tinggi terhadap TNI dan Polri disampaikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Madiun Fery Sudarsono. Pasalnya dua institusi tersebut dianggap sukses bersinergi dalam pengamanan pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin periode 2019-2024 pada Minggu (20/10/2019).

“Ucapan terimakasih kepada jajaran TNI dan Polri. Alhamdulillah, tahapan awal pilpres hingga pelantikan, Kabupaten Madiun dalam keadaan aman dan kondusif,” kata Fery, Selasa (22/10/2019).

Fery mengajak masyarakat Kabupaten Madiun mendukung dan mengawasi program-program pro rakyat Jokowi-Ma’ruf yang dijanjikan pada masa kampanye lalu. Dengan begitu, diharapkan pembangunan Indonesia pada lima tahun mendatang berjalan dengan baik dan lancar.

“Ucapan selamat juga kami berikan kepada Presiden Jokowi dan Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin. Semoga amanah yang diberikan rakyat untuk lima tahun kedepan ditunaikan dengan baik,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, politisi dari PDIP itu menginginkan masyarakat untuk tidak gampang mempercayai berita-berita negatif yang bisa menggangu persatuan dan keutuhan NKRI. Warga harus cerdas dengan mengecek kebenaran berita tersebut.

Selain itu, masyarakat juga jangan terlalu mudah membagikan berita tersebut ke media sosial. “Mari kita perangi hoaks atau berita bohong dengan mengecek kebenaran, dan tidak mudah untuk membagikannya ke media sosial,” pungkasnya. [end/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar