Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

HUT RI ke-76

Ketua DPRD Jatim Dorong Semangat Gotong-Royong

Kusnadi, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur

Surabaya (beritajatim.com) – Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur, Kusnadi menyebut momentum perayaan kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 berbeda dengan sebelumnya, karena masih diliputi situasi pandemi Covid-19. Dia mengajak seluruh elemen bangsa mengeratkan persaudaraan dan merawat kerukunan.

“Di perayaan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 ini, kita tetap bergotong-royong bekerja bersama-sama. Demi kemajuan bangsa dan negara Republik Indonesia dan di tengah pandemi Covid-19,” kata Kusnadi kepada beritajatim.com, Selasa, (17/8/2021).

Dia juga mengimbau masyarakat, guna bersama-sama, bahu membahu berpartisipasi dalam penanganan pandemi. Juga selalu menerapkan protokol kesehatan 6M yaitu memakai masker dengan benar⁣⁣, menjaga kebersihan tangan⁣⁣, menjaga jarak⁣⁣, mengurangi mobilitas⁣⁣, menjaga pola makan sehat dan istirahat cukup⁣⁣⁣, dan menjauhi kerumunan⁣⁣.

“Marilah kita tetap memperhatikan protokol-protokol kesehatan dan juga mari menjalankan program vaksinasi agar wabah Covid-19 ini segera bisa berlalu dari bumi Indonesia tercinta,” ungkapnya.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur ini juga menambahkan, perjuangan dan usaha keras sangat dibutuhkan bangsa Indonesia yang telah memasuki usia 76 tahun. Masih banyak cita-cita bangsa ini yang harus diwujudkan, masih banyak tujuan-tujuan pembangunan bangsa yang membutuhkan tekad bersama untuk bisa terealisasi.

Oleh karena itu, Kusnadi mengajak seluruh elemen bangsa Indonesia untuk bersama-sama dengan cara bergotong-royong bekerja membangun negeri tercinta. Sehingga apa yang menjadi cita-cita negara dapat diwujudkan.

“Saya Kusnadi, atas nama seluruh anggota DPRD Provinsi Jawa Timur mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-76,” tandasnya.(asg/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar