Politik Pemerintahan

Ketua DPC Demokrat Bojonegoro Tolak Keras Hasil KLB

Ketua DPC Partai Demokrat Sukur Priyanto

Bojonegoro (beritajatim.com) – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro Sukur Priyanto menolak keras keputusan Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat yang digelar di Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021).

“Berkaitan dengan kegiatan KLB hari ini, saya selaku ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro menolak keras kegiatan KLB tersebut,” ujarnya.

Pihaknya juga meminta kepada aparat penegak hukum agar membubarkan keberadaan KLB tersebut karena dianggap telah mencederai proses demokrasi yang berjalan di negeri ini.

“Saya akan senantiasa taat atas keputusan kongres 2020 yakni masih di bawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY),” tegasnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Bojonegoro itu meminta kepada DPC lain untuk segera menyampaikan penolakan keras terhadap upaya yang dilakukan pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.

Untuk diketahui, dari hasil KLB Partai Demokrat yang dilakukan hari ini, menetapkan pucuk pimpinan partai diisi Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. Lewat KLB, Moeldoko terpilih sebagai Ketum Partai Demokrat periode 2021-2026. [lus/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar