Politik Pemerintahan

Ketua Buruh Gresik Daftar Cawabup Lewat Nasdem

Gresik (beritajatim.com) – Ketua Buruh Gresik yang juga Ketua DPC SPSI, Ali Muchsin mendaftarkan diri sebagai calon wakil bupati (Cawabup) melalui Partai Nasdem.

Kedatangan Ali Muchsin di sekretariat Kantor DPD Partai Nasdem Gresik, diantar langsung oleh ratusan buruh. Aktivis buruh Gresik ini, bisa jadi merupakan pertama kalinya mendaftar sebagai Cawabup Gresik.

Dalam orasi politiknya, alasan dirinya maju dan mengembalikan formulir pendaftaran karena ingin meningkatkan penyerapan tenaga kerja bagi lulusan SMA maupun SMK.

“Saya maju mengembalikan formulir pendaftaran Cawabup Gresik melalui Partai Nasdem ingin meminimalisir pengangguran mengingat Gresik merupakan daerah industri. Ironisnya, masih banyak lulusan SMA/SMK yang asli Gresik sangat sulit mencari pekerjaan,” ujarnya, Rabu (23/10/2019).

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Nasdem Gresik, Hasanuddin Farid menuturkan, pengembalian formulir pendaftaran cawabup ini yang ketiga di hari terakhir.

“Sesuai administrasi Ketua Buruh Gresik, Ali Muchsin adalah orang ketiga yang telah mengembalikan formulir,” tandasnya. (dny/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar