Politik Pemerintahan

Harga Sembako Stabil

Ketersediaan Sembako di Pamekasan Terpenuhi

Pamekasan (beritajatim.com) – Bupati Pamekasan, Badrut Tamam memastikan ketersediaan sembako maupun harga kebutuhan pokok di Pamekasan, stabil menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah.

Hal itu disampaikan di sela-sela kegiatan inspeksi mendadak alias sidak yang dilakukannya bersama Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e beserta instansi terkait. Salah satunya Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Pamekasan.

“Pasca upacara memperingati Hari Lahir Pancasila, kami lanjutkan program sidak ke pasar, Bulog, pertokoan untuk mengecek harga sembako hingga ketersediaan sembako menyambut lebaran,” kata Badrut Tamam, Sabtu (1/6/2019).

Berdasar hasil sidak tersebut, pihaknya memastikan ketersediaan sekaligus harga sembako di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam, cenderung stabil dan tidak mengalami kenaikan harga berarti.

“Alhamdulillah, harga stabil dan ketersediaan sembako sangat terpenuhi. Bahkan juga tidak ditemukan barang-barang kadaluarsa di toko-toko yang kita sidak,” ungkap bupati muda yang akrab disapa Ra Badrut. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar