Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Kesandung Dua Masalah, PPP Jember Tetap Targetkan 10 Kursi Parlemen

Ketua Dewan Pimpinan Cabang PPP Jember Madini Farouq

Jember (beritajatim.com) – Partai Persatuan Pembangunan di Kabupaten Jember, Jawa Timur, sedang menghadapi dua masalah. Namun Ketua Dewan Pimpinan Cabang PPP Jember Madini Farouq percaya, persoalan tersebut tak akan menggerus suara partai berlambang ka’bah itu.

Masalah pertama dihadapi Imron Baihaqi, anggota Fraksi PPP di DPRD Jember. Ia saat ini sedang menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jember, karena kasus dugaan pemukulan. Akibat kasus itu, ia dicopot dari posisi Ketua Gerakan Pemuda Ka’bah Jember.

Masalah kedua dihadapi Ketua Fraksi PPP DPRD Jember Achmad Faeshol. Dia dijebak dengan video call porno dan ada dua akun yang mennyebarkan fitnah soal itu di Facebook. Faeshol melapor ke polisi karena merasa dicemarkan nama baiknya.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang PPP Jember Madini Farouq percaya, ujian dan cobaan akan membuat partainya kuat. “Ketika kita mampu melewati masa-masa ujian yang sulit, maka kita akan naik pangkat dan derajat menuju ke kelas yang lebih tinggi,” katanya, Sabtu (19/6/2021).

Menurut Madini, yang terpenting adalah bagaimana PPP bisa menjelaskan kepada masyarakat tentang apa yang sebenarnya terjadi. “Dengan demikian masyarakat paham dan bisa mengerti serta tetap mencintai PPP dan tak pindah ke lain hati. Target kami pun tetap 10 kursi DPRD Jember dalam Pemilu 2024,” katanya.

Madini menegaskan, penjelasan kepada masyarakat bisa melalui media massa. Masyarakat diberikan pemahaman bahwa dua persoalan tersebut adalah persoalan pribadi, dan bukan persoalan partai. [wir/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar