Politik Pemerintahan

Keponakan Mahfud MD Didorong Maju Pilgub Jatim

Surabaya (beritajatim.com) – Munculnya nama tokoh aktivis ’98, Firman Syah Ali (Cak Firman) di Pilwali Surabaya sekaligus Pilkada Jember memantik komentar beragam dari warga kedua daerah tersebut.

Cak Firman yang merupakan keponakan Mahfud MD ini menjawab singkat saat dikonfirmasi media perihal viral fotonya bersama Bupati Jember Faida. “Saya running Surabaya Mas, bukan Jember ataupun Malang,” tegas Cak Firman yang juga Bendahara Umum IKA PMII Jatim ini, Selasa (14/1/2020).

Baca Juga:

    Sementara itu, aktivis Partai NasDem, Muhammad Hisan malah mengusulkan Firman Syah Ali running Pilkada Jawa Timur saja empat tahun lagi.

    “Nama Cak Firman ini muncul dengan kuat di Surabaya dan Jember. Bisa juga tiba-tiba muncul di Malang dan Pamekasan, lalu Bangkalan. Ini karena Cak Firman aslinya memang tokoh Jawa Timur bahkan nasional, bukan tokoh lokal. Menurut saya sebaiknya Cak Firman running Pilgub Jawa Timur saja empat tahun lagi,” tutur Hisan, alumnus UINSA ini.

    “Waktu empat tahun tidak lama bagi orang yang sedang running pilkada, bahkan bisa dibilang sudah sangat mepet. Menurut saya kok sebaiknya Cak Firman running Pilgub Jatim saja, kami adik-adiknya siap all out,” pungkas Hisan yang juga Direktur LSM Anti Korupsi Pusaka Jatim ini. (tok/kun)





    Apa Reaksi Anda?

    Komentar