Politik Pemerintahan

Keponakan Khofifah Ungkap Sosok Cawali Ideal untuk Surabaya

Lia Istifhama (berkerudung merah)

Surabaya (beritajatim.com) – Keponakan Gubernur Jawa Timur Khofifah, Lia Istifhama blak-blakan terkait langkahnya mendaftar sebaga Bacawawali ke PDIP untuk Pilwali Surabaya 2020. Menurutnya, Kota Surabaya yang identik dengan partai berlogo moncong banteng itu jadi satu alasan utama.

“Surabaya itu merah ya. PDIP. Sudah jelas itu. Maka dari itu, agar seimbang, maka saya dari unsur Nahdliyin atau hijau ini mengajukan diri untuk menjadi Bakal Calon Wali Kota Surabaya dan mendaftar melalui PDIP,” ujar Lia, Kamis (19/9/2019).

“Saya pun sebagai perwakilan dari Nadliyin siap bersinergi penuh bersama PDIP untuk melayani masyarakat Surabaya dan bekerja sebaik-baiknya untuk masyarakat,” tambahnya.

Lebih lanjut, Lia pun memastikan langkahnya mengambil posisi sebagai Bacawawali adalah juga sebagai bentuk sikap tahu diri. “Saya mampu mengukur kemampuan saya dan tahu batasan-batasan saya,” katanya.

“Selain itu ya itu tadi, Surabaya ini merah ya Mas. PDIP. Karena itu lah saya siap bersinergi bersama,” ucap Lia lebih lanjut.

Disinggung terkait sosok Cawali ideal yang harus diberi rekom oleh PDIP, Lia memastikan jika hal itu haruslah untuk sosok yang tepat. “Tepat dalam berbagai hal,” tegasnya.

“Salah satu yang terpenting adalah Cawali PDIP haruslah bisa diterima oleh seluruh kader PDIP dan masyarakat Surabaya agar bisa bekerja maksimal,” pungkas Lia. [ifw/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar