Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Kepengurusan LDNU Surabaya Adakan Konsolidasi Organisasi

Konsolidasi Organisasi LDNU Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama PCNU kota Surabaya menggelar acara ta’aruf dan konsolidasi organisasi di UPN Veteran Jawa Timur.

Acara ini dihadiri oleh ketua LDNU Surabaya DR KH M Syukron Djazilan, M.Ag., Ketua PCNU Surabaya DR KH Achmad Muhibbin Zuhri, M.Ag., Penasihat LDNU sekaligus Rektor UPN Vetetan Jawa Timur  PROF. DR. KH. Achmad Fauzim, M.MT., dan Drg Umi Hanik Mkes

Acara yang di buka oleh ketua LDNU Surabaya mengucapkan bahwa adanya kolaborasi antar pengurus  perlu dilakukan guna untuk menyatukan tujuan bersama.

“Kolaborasi ini merupakan kolaborasi perdana bagi kami, guna menyelaraskan LDNU dengan lembaga pengurus LDNU Surabaya untuk menyatukan tujuan bersama,” ucap Syukron,  Kamis, (16/20/2021).

Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama PCNU kota Surabaya menggelar acara ta’aruf dan konsolidasi organisasi di UPN Veteran Jawa Timur.

Konsolidasi ini dicetuskan oleh pengurus LDNU Kota Surabaya guna mempererat pengurus dan bersinergi bersama. Tak hanya itu ketua LDNU Surabaya dan juga ketua MUI dan IPHI Surabaya ini juga menyatukan semua kalangan pengurus mulai dari dosen, takmir masjid, dan juga ahli teknologi untuk mengurus LDNU kota Surabaya ini.

Syukron pun berharap untuk kepengurusan LDNU kota Surabaya ini bisa mempertanggungkan kepengurusannya. Tak hanya menitipkan nama semata, namun juga berperan aktif dalam kepengurusan organisasi hingga akhir jabatan.

” Saya berharap untuk periode 2021 sampai periode 2026 ini pengurus LDNU kota Surabaya tidak hanya menitipkan nama saja, namun juga ikut berperan serta untuk bersinergi bersama dalam organisasi, ” tuturnya. (ada/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati

Unik dan Lucu, Lomba Sugar Glider di Surabaya

Aryo Seno Bicara Organisasi Sayap PDI Perjuangan