Politik Pemerintahan

Pilbup Mojokerto 2020

Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Daftar Bacabup Lewat Gerindra

Mulyadi menyerahkan berkas pendaftaran bacabup Yoko Priyono ke Ketua DPC Gerindra Kabupaten Mojokerto, Arif Setiawan. [Foto: misti/beritajatim]

Mojokerto (beritajatim.com) – Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Mojokerto Yoko Priyono secara resmi mendaftar sebagai bakal calon bupati (bacabup) Mojokerto melalui Partai Gerindra. Yoko Priyono menyerahkan formulir dan kelengkapan syarat pendaftaran melalui orang dekatnya.

Mulyadi, orang dekat Yoko, menyerahkan formulir dan kelengkapan syarat pendaftaran ke kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Mojokerto Perum Pasinan Regency, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto. Seiring dibukanya penjaringan bacabup dan bacawabup oleh partai Gerindra.

“Karena Mas Yoko tengah menunaikan ibadah umroh, hari ini saya datang ke DPC Gerindra mewakili Mas Yoko untuk menyerahkan berkas pendaftaran sebagai cabup. Karena pendaftaran ini ditutup tanggal 15 November dan saat itu, beliau belum datang,” ungkapnya, Senin (11/11/2019).

Masih kata Mulyadi, mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto meminta maaf kepada para pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Mojokerto karena tidak bisa mengantar langsung berkas pendaftaran bacabup. Partai Gerindra merupakan partai pertama yang menjadi tempat pelabuhan Yoko.

“Betul, ada beberapa partai lain yang kita memang berkomunikasi intens, selain Gerindra, ada PPP, PKS, Hanura dan PAN. Tapi saya tekankan, tidak menutup kemungkinan ke depan ada partai lain yang akan kita jalin komunikasi,” tegasnya. [tin/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar