Politik Pemerintahan

Kepadatan Arus Terjadi Akibat Pedagang Dadakan Selama Ramadan

Bojonegoro (beritajatim.com) – Memasuki H-4 lebaran kepadatan arus lalu lintas di Kabupaten Bojonegoro sudah mulai terlihat. Baik itu kendaraan yang melintas di jalur nasional maupun jalan seputaran kota.

Banyaknya kendaraan yang melintas di kabupaten Bojonegoro ini menurut penelitian yang dilakukan oleh Dinas Perhubungan (Dishub) setempat tidak sampai terjadi kemacetan, namun hanya terjadi kepadatan kendaraan.

Kepala Dishub Bojonegoro, Adie Witjaksono mengatakan, jalan kota yang sudah mengalami kepadatan arus lalu lintas diantaranya di sekitar Alun-alun Bojonegoro, Jalan Diponegoro, Jalan Teuku Umar, Jalan Panglima Polim dan Jalan Pemuda.

Kepadatan terjadi karena banyaknya kendaraan bermotor yang parkir melintang di ruang jalan, sehingga dishub mengimbau agar parkir sepeda motor dilakukan dengan miring. Selain itu juga munculnya pedagang dadakan selama bulan Ramadan di sisi kanan dan kiri jalan.

“Pedagang dadakan yang perlu diantisipasi, jangan sampai berlanjut setelah Ramadan atau muncul pedagang baru,” pungkasnya. [lus/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar