Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Kepada JCH Banyuwangi, Bupati Ipuk Titip Pesan

Banyuwangi (beritajatim.com) – Sebanyak 444 Jamaah Calon Haji Banyuwangi resmi berangkat ke tanah suci. Para jamaah diberangkatkan langsung oleh Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani dari depan Kantor Pemkab.

Kepada Jamaah Calon Haji, Bupati Ipuk berpesan, agar para jamaah bisa menjaga diri dan kesehatan selama menjalankan ibadah haji. “Di sana bapak ibu akan berkumpul dengan para jamaah haji dari berbagai negara. Jaga diri, lakukan banyak kebaikan. Karena ibu dan bapak ini juga membawa nama bangsa Indonesia,” pesannya, Rabu (22/6/2022).

Ipuk juga menitipkan permohonan agar jamaah senantiasa mendoakan kebaikan untuk Banyuwangi dan Indonesia. “Mohon doakan Banyuwangi, Jawa Timur dan Indonesia. Kami sebagai pemimpin, tolong juga didoakan agar senantiasa amanah dan memberikan manfaat bagi warga. Mudah-mudahan Allah selalu menjaga dan merahmati kita semua,” harap Ipuk.

Turut mendampingi Bupati Ipuk, Kapolresta Banyuwangi, AKBP Deddy Fouri Millewa dan Dandim 0825  Letkol Kav Eko Julianto Ramadhan. Sekretaris Daerah Mujiono,  Kepala Kantor Kemenag Banyuwangi M. Amak Burhanuddin  Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Banyuwangi Muh. Yamin, serta Ketua Ikatan Pemandu Haji Indonesia (IPHI), Teguh Sumarno. (rin/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar