Politik Pemerintahan

Keluarga Bupati Malang Non Aktif Nyoblos di Dekat Rumah

Malang (beritajatim.com) – Hj Jajuk Rendra Kresna bersama putranya Kresna Dewanata Phrosakh datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 03 yang berada di dusun Genitri, Desa Tirtomoyo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, memberikan hak suaranya, Rabu (17/4/2019).

Keluarga besar Rendra Kresna Bupati Malang non aktif ini, datang bersama keluarga dengan berjalan kaki dari rumahnya menuju TPS 03 Tirtomoyo yang berjarak kurang lebih 100 meter. Jajuk Jajuk Rendra Kresna dan Kresna Dewanata Phrosakh tiba di TPS tersebut sekitar pukul 08.59 WIB.

Jajuk Rendra Kresna, saat ini tercatat sebagaj Calon legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jatim no. Urut 1 dari partai NasDem. Sedangkan putranya Kresna Dewanata Phrosakh, juga maju sebagaiĀ  Caleg DPR RI dengan nomor urut 1, juga dari partai yang sama dengan Daerah pilihan (Dapil) Malang Raya.

Turut serta datang ke TPS tersebut ibunda dari Bupati Malang non-aktif Rendra Kresna, Hj Sulasmi ikut melakukan pencoblosan. Mereka baru masuk dan melakukan pencoblosan sekitar pukul 09.44 WIB.

Kresna Dewanata Phrosakh saat ditemui usai melakukan pencoblosan menyampaikan, animo masyarakat dalam pemilu kali ini sangat baik. Masyarakat begitu antusias dibandingkan dengan pemilu tahun 2014 lalu.

“Dalam pelaksanaan pemilu kali ini semoga berjalan aman dan menghasilkan pemimpin yang terbaik,” ungkap Mas Dewa sapaan akrabnya.

Politisi Partai NasDem itu menjelaskan, meski ada perbedaan dalam pilihan, masyarakat diimbau supaya tetap menjaga persatuan bangga Indonesia.

“Walau beda pilihan, masyarakat harus tetap bersatu sebagai warga negara Indonesia, tidak pecah belah oleh apapun,” tegasnya. (yog/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar